Tuesday, April 5, 2016

Apakah Persyaratan Untuk Mulai Latihan Penyelamat Perenang?

Lifeguard Pelatihan, Kursus penjaga pantai, penjaga pantai Recert dan penjaga pantai Sertifikat

Amerika Lifeguard Association, 8300 Boone Blvd 5th Floor, Wina, VA 22182, Amerika Serikat, 4 April 2016 - Salah satu pekerjaan musim panas terbaik untuk remaja pada kurun waktu terakhir menuju ke kolam renang, pantai, atau gym untuk menjadi penjaga pantai . Ada sedikit hal mistik sekitar penjaga pantai, akan tetapi menjadi satu proses yang relatif sederhana. Semua penjaga pantai menjalani program pelatihan lifeguard standar, biasanya dikenakan oleh YMCA lokal atau kolam besar lainnya. Beberapa pantai yang lebih populer juga akan menawarkan program pelatihan mereka sendiri untuk penjaga pantai baru.

Setelah Anda memutuskan untuk pergi melalui pelatihan penjaga pantai, kebanyakan renang mempekerjakan akan meminta Anda untuk melewati dua tes. Tes pertama membuktikan bahwa Anda bahkan dapat menjalani pelatihan, dan membuktikan kedua bahwa Anda telah lulus memadai. Lifeguards harfiah menyelamatkan nyawa, jadi penting bahwa, jika Anda ingin pekerjaan di posisi ini, Anda dapat menangani kebutuhan peran. Anak-anak dan ###### renang di danau kami, lautan, dan kolam masyarakat perlu Anda untuk melindungi mereka. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus lulus untuk menjalani pelatihan penjaga pantai:

Pertama, Anda akan perlu setidaknya lima belas tahun. Jika Anda bekerja di sebuah pantai gelombang-berat atau lebih mapan resor, Anda mungkin akan perlu 18. Sangat jarang akan lifeguard harus 21. Berikutnya, Anda akan perlu memiliki pemberitahuan diisi dari dokter bersertifikat yang menyatakan bahwa Anda telah lulus fisik. Hal ini penting, karena Anda harus berada dalam kesehatan atas agar lifeguard kualitas. Ini, seperti untuk olahraga SMA, harus dibuktikan setiap tahun dengan fisik baru.

Ketiga, Anda harus dapat berenang. Tidak hanya harus Anda dapat dengan mudah berenang panjang kolam renang, tetapi Anda perlu melakukannya dengan bentuk yang tepat dan tendangan kaki yang baik. Anda tidak dapat thrash sekitar, bukannya Anda harus membuktikan bahwa Anda bernapas nyaman di dalam air, dan mempertahankan bentuk yang baik di seluruh. Kebanyakan kolam akan meminta Anda dua berenang 2-4 lap dari kolam renang tanpa berhenti, menggunakan apa pun yang berenang stroke yang Anda sukai. Sering ada batas waktu untuk lulus tes ini.

Akhirnya, Anda harus mampu membawa setidaknya empat puluh pound saat keluar dari air dan berjalan panjang kolam renang. Hal ini sangat penting untuk bahwa Anda mampu untuk mengurus perenang yang membutuhkan Anda yang mungkin lebih besar daripada Anda.

Jika Anda dapat lulus tes mereka daripada Anda siap untuk kepala ke kolam renang untuk pelatihan! Setelah pelatihan, Anda biasanya harus lulus satu set tes, baik tertulis maupun fisik. Maka Anda siap untuk dipekerjakan !.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lifeguard Training, Kursus Lifeguard, Lifeguard Recert dan Lifeguard Sertifikat silahkan kunjungi website saya.

Hubungi Kami: Amerika Lifeguard Association
Alamat: Amerika Lifeguard Association, 8300 Boone Blvd 5th Floor, Wina, VA 22182, Amerika Serikat
Email: american@lifeguard.com
Website: http://www.americanlifeguard.com

Baca

No comments:

Post a Comment