Thursday, April 7, 2016

Bagaimana AllPepole karya video merger secara rinci?

7 April 2016 - AllPepole Video merger merupakan sederhana dan bebas untuk menggunakan penggabungan video untuk pemula dan profesional. Terdapat beberapa format video preset yang tersedia untuk meningkatkan file Anda bergabung. Anda bisa bergabung atau menggabungkan beberapa file video ke dalam satu besar (AVI, MP4, FLV, WMV, dll), tanpa kehilangan kualitas. Hal ini juga bisa digunakan untuk mengkonversi file tunggal. kecepatan super-cepat mengkonversi bisa menghemat banyak waktu. Selain itu, juga menawarkan mode wizard dapat membimbing Anda langkah demi langkah. Program ini benar-benar bebas tanpa batasan pengisian penggabung Video.

Bagaimana AllPepole karya video merger secara rinci?

1. file media ditambahkan ke daftar

Melalui "menambahkan video" Button, dapat mengaktifkan ditemukan di jendela browser dan file video input. Anda dapat menambahkan format video yang sama atau berbeda. file ditambahkan untuk informasi rinci, dapat menonton. Anda dapat menggunakan "hapus" untuk menghapus file yang dipilih dari daftar; atau gunakan "menghapus" untuk menghapus semua file yang terdaftar. "Pindah ke atas / bawah" untuk mengatur urutan dan Anda juga dapat menyeret file perubahan urutan yang tercantum. Memiliki "bermain" tombol di media player Anda memutar file yang dipilih dalam sistem.

2. Sesuaikan Pengaturan output dan kualitas

Pilih lokasi untuk menyimpan file output. Kami menyediakan format output (AVI, MP4, FLV, SWF, MPEG, RM, WMV, MOV dan 3 gp) tombol, Anda hanya perlu memilih label di sebelah kanan.

3. Pengolahan

Ketika Anda mengklik tombol "Merger", eksekusi langsung dari program akan bergabung dengan kami. Anda dapat melihat kemajuan informasi, serta proses. Berlangsung, Anda dapat mengklik "membatalkan" untuk menghentikan konversi. Juga memiliki opsi post-processing, bermain, setelah selesainya merger, mengingatkan Anda / mematikan komputer.

Anda dapat bergabung setelah akan melihat laporan singkat. Anda tidak harus ingat bahwa file output Anda memberikan kami dengan tombol "folder terbuka", membuka lokasi output langsung.

Hanya memiliki percobaan gratis di toko aplikasi:
https://itunes.apple.com/us/app/my-merger-free/id944170835?mt=12

Baca

No comments:

Post a Comment