Saturday, April 9, 2016

Konferensi Nasional Organisasi untuk mengadakan Konferensi Nasional Pertanian dan Bioteknologi

India, 8 April 2016 - Konferensi Nasional, badan terkemuka dalam mendorong kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi, baru-baru ini mengumumkan mengenai Konferensi Nasional pertanian dan Bioteknologi.

Pune, India: Konferensi Nasional, badan terkemuka dalam mendorong kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, baru-baru ini mengumumkan Konferensi Nasional Pertanian dan Bioteknologi. Acara ini akan diselenggarakan di Pune pada tanggal 16 April 2016 dan mengundang para ilmuwan dan peneliti di bidang Pertanian dan Bioteknologi.



India adalah negara sebagian besar tergantung pada pertanian. Namun, tidak banyak penekanan telah diberikan untuk memodernisasi metode pertanian yang digunakan oleh petani dan metode yang lebih tua dan usang masih lazim. Hal ini menyebabkan banyak masalah dalam produk akhir dan kualitas hidup petani memburuk dari hari ke hari.

Adegan saat bioteknologi dan penelitian pertanian terus meningkat karena lebih banyak penekanan diberikan kepada teknologi yang berkembang ini. Pemerintah India mendukung penelitian di bidang bioteknologi dan pertanian dalam rangka untuk memperbaiki industri produksi pangan, pengolahan dan kemasan. Perbaikan dalam metode akan membantu petani mencapai hasil yang lebih baik dan meremajakan sektor terbesar dalam perekonomian India.

Tujuan dari konferensi ini adalah untuk menyatukan pemula teknokrat, peneliti, akademisi dan ilmuwan dari seluruh negeri untuk berpartisipasi dan mempresentasikan makalah mereka pada topik yang berkaitan dengan skenario saat bioteknologi dan pertanian. Terlepas dari penggunaan dalam mengembangkan industri berbasis pertanian dan agro, konferensi juga akan memberikan kesempatan untuk speaker untuk berbicara tentang penggunaan medis prosedur bioteknologi. Topik yang kertas diundang termasuk tetapi tidak terbatas pada:
• bioteknologi pertanian dan efek itu dapat memiliki dalam produksi dan pengawetan makanan
• ukuran dan metode Keamanan Pangan untuk memastikan pelestarian yang lebih baik dan umur simpan lebih lama dari makanan
• Sistem Pertanian dan perbaikan mereka menggunakan teknologi terbaru
• Pertanian Pengelolaan Limbah untuk mengurangi jumlah polusi yang disebabkan oleh produk-produk limbah
• Agro-Industri dan jasa terkait
• Kesehatan Hewan & Kesejahteraan menanamkan metode bioteknologi untuk meningkatkan kesehatan hewan dan mencegah wabah penyakit
• Budidaya dan Biosystems Penelitian untuk memahami ketergantungan dari berbagai sistem satu sama lain
• Sumber Daya Alam Biological Engineering untuk memastikan teknik pertambangan hijau yang dapat digunakan untuk mengambil sumber daya alam dengan menggunakan katalis bio
• Bioproses dan Biosystems
• Rekayasa biokimia dan efek itu dapat memiliki pada industri
• Bioteknologi dan ruang lingkup dalam meningkatkan sistem pertanian dari India
• Peningkatan Perbaikan Lingkungan
• Pengolahan Produk Susu
• Pengolahan Hasil Hutan
Konferensi ini akan mempertemukan akademisi dan industrialis untuk platform yang sama dan memberi mereka kesempatan untuk memahami ruang lingkup kerjasama yang lebih baik antara kedua strata untuk memiliki hari esok yang lebih baik. Langkah-langkah cepat dan kemajuan terlihat pada teknologi yang berkaitan dengan bioteknologi dan penelitian agro akan menjadi fokus utama dari acara tersebut dan acara satu hari bertujuan untuk memberikan jumlah maksimum orang dengan kesempatan untuk mempresentasikan karya mereka dan memberikan pendapat mereka untuk tumbuh yang sektor.

Terlepas dari konferensi ini, ada empat konferensi lainnya oleh Organisasi Konferensi Nasional yang akan diadakan pada hari yang sama. Rincian mengenai konferensi ini dan konferensi seperti lainnya ditahan di seluruh negeri dan luar negeri dapat ditemukan di http://www.conferencealerts.in, sebuah situs yang didedikasikan untuk membawa ke pengguna cara yang cepat dan dapat diandalkan untuk pergi melalui berbagai konferensi yang diadakan di seluruh dunia.

Baca

No comments:

Post a Comment