Wednesday, April 6, 2016

Spesifikasi Tablet 4G Advan i7 dengan Harga 1 Jutaan

Selain merilis smartphone dengan teknologi 4G, pihak Advan juga meluncurkan produk tablet mereka dengan nama  Advan i7. Tablet ini pastinya akan bersaing dengan produk tablet yang diusung oleh vendor lain seperti Evercoss Winner Tab S3 yang belum lama ini diluncurkan.  Advan i7 dilengkapi dengan berbagai komponen canggih termasuk juga mengusung teknologi jaringan 4G LTE yang pastinya akan memiliki kemampuan lebih cepat.

Selain komponen hardware yang mendukung,  Advan i7 juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri. Nah untuk mengetahui lebih lanju mengenai bagaimana saja spesifikasi dari  Advan i7 yang merupakan tablet dengan koneksi 4G, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Tablet  Advan i7 dengan Jaringan 4G

Layar dan Desain

Advan i7 mengusung layar dengan ukuran 7 inci yang dipadukan dengan resolusi sebesar 600 x 1024 piksel yang dipadukan dengan layar TFT LCD dengan dukungan sampai dengan 16 juta warna. Dengan layar sebesar 7 inci pastinya pengguna akan lebih nyaman ketika bermain game ataupun juga browsing internet. Meskipun masih menggunakan tipe layar TFT, namun pihak Advan memberikannya dengan dukungan teknologi EYE Pro yang membuat kerapatannya dapat mencapai 170 ppi. Dengan teknologi tersebut membuat Advan i7 membantu dalam menjaga mata para penggunannya agar tidak terlalu lelah ketika terlalu lama menggunakan tablet yang satu ini. Sementara untuk sektor desain, tablet ini akan dibalut dengan warna hitam pada bagian belakang dengan motif yang terlihat cukup elegan.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu,  Advan i7 dilengkapi dengan chipset yang sudah mengusung teknologi 64 Bit yang di dalamnya dipasang 4 inti prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex-A53 yang juga dipadukan engan grafis T720 yang bisa digunakan untuk bermain game atau juga menonton viceo. Dengan GPU tersebut pastinya membuat tablet dari Adven ini lebih bertenaga ketika digunakan untuk memainkan game. Untuk masalah memori  Advan i7 didukung dengan RAM sebesar 1 GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 8 GB dengan dukungan microSD sampai dengan 32 GB. Sedangkan untuk urusan sistem operasi  Advan i7 didukung dengan sistem operasi Android Loliipop versi 5.1 dengan dukungan baterai 2500 mAh.

Kamera

Beralih ke dukungan kamera,  Advan i7 didukung dengan kamera utama sebesar 5 Megapiksel untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan juga terang. Pada bagian belakang dari  Advan i7 sudah tersedia lampu flash yang bisa digunakan untuk membantu penerangan pada malam haru. Untuk fitu pendukung dari  Advan i7 seperti face/smile deteksi, touch focus, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan tablet ini akan mengusung kamera depan sebesar 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk berbagai hal seperti foto selfie maupun  video call.

Konektivitas

Yang terakhir adalah sektor konektivitas, seperti pada penjelasan di atas bahwa  Advan i7 mengusung teknologi 4G LTE yang mampu mengakses lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 100 mbos dan lebih dari 15 mbps untuk proses upload. Selain mendukung jaringan 4G LTE,  Advan i7 juga didukung dengan berbagai macam konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan juga navigasi GPS serta pendukung lainnya . Untuk masalah harga  Advan i7 dengan harga kurang lebih 1,7 jutaan.
Baca

No comments:

Post a Comment