Thursday, April 7, 2016

Gemalto eBanking Solusi Meningkatkan Keamanan Online untuk BBVA Bancomer di Meksiko

AMSTERDAM, 7 April 2016 - (ACN Newswire) - Gemalto, pemimpin dunia dalam keamanan digital, mengumumkan bahwa BBVA Bancomer, bank terbesar di Meksiko, menggunakan Ezio Suite untuk mengamankan tumbuhnya internet banking dan penggunaan mobile banking di Mexico. Solusi baru memanfaatkan keuntungan dari teknologi optik Ezio untuk memvalidasi transaksi.

Penipuan, rekayasa sosial dan serangan phishing menyajikan sebuah tantangan yang sulit. The Ezio Suite memberikan bank kekuatan dan fleksibilitas untuk cepat menyebarkan otentikasi dan penandatanganan transaksi solusi untuk mempertahankan terhadap serangan, sambil mempertahankan terbaik dalam pengalaman kelas pengguna.

Solusi Gemalto Ezio eBanking untuk BBVA Bancomer memungkinkan pelanggan untuk menggunakan password dan token, baik fisik atau ponsel yang disimpan dalam smartphone atau tablet, untuk otentikasi dua faktor yang kuat (2FA). bank kini menambah fitur optik memanfaatkan WYSWYS metodologi (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Masuk), yang menyediakan faktor ketiga untuk membela terhadap serangan saat pendaftaran penerima pembayaran baru. Solusi ini dirancang untuk mudah digunakan: pelanggan cukup pilih "mobile QR token" atau "optik tanda membaca" Pilihan saat proses pendaftaran penerima pembayaran baru. Solusinya menghasilkan optik atau QR Kode waktu terbatas yang dibaca secara optik dengan pengguna perangkat tanda atau mobile untuk mengotentikasi transaksi dan memberikan kenyamanan dan kepercayaan.

"Teknologi Ezio fleksibel Gemalto memungkinkan kita untuk cepat memperluas fitur keamanan tanpa perbaikan besar infrastruktur yang ada," kata Hector Carrera, Solusi Direktur Digital BBVA Bancomer. "Kami menyita fungsi optik untuk melindungi terhadap phishing dan rekayasa sosial penipuan dan dalam beberapa hari penyebaran, tingkat penerimaan pelanggan adalah 100 persen, memungkinkan kita untuk memotong penipuan di saluran strategis ini hingga 90%."

"Tahun lalu, bank Meksiko terdaftar hampir tiga juta kasus dugaan penipuan, yang mewakili ancaman keamanan 3% lebih dari tahun sebelumnya," kata Rodrigo Serna, Presiden untuk Amerika di Gemalto. "Teknologi Ezio Gemalto menyediakan bank kelincahan perlu cepat merespon muncul ancaman seperti skema phishing. Tingkat adopsi antara pelanggan BBVA Bancomer telah mencapai 100%, yang membuktikan kenyamanan kelas dunia."

Tentang Gemalto

Gemalto (Euronext NL0000400653 GTO) adalah pemimpin global dalam keamanan digital, dengan 2015 pendapatan tahunan EUR 3,1 miliar dan pelanggan di lebih dari 180 negara. Kami membawa kepercayaan kepada dunia yang semakin terhubung.

teknologi dan layanan kami memungkinkan perusahaan dan pemerintah untuk mengotentikasi identitas dan melindungi data sehingga mereka tetap aman dan mengaktifkan layanan di perangkat pribadi, benda-benda yang terhubung, awan dan di antara.

solusi Gemalto berada di jantung dari kehidupan modern, dari pembayaran untuk keamanan perusahaan dan internet hal. Kami mengotentikasi orang, transaksi dan objek, data yang mengenkripsi dan menciptakan nilai bagi software - memungkinkan klien kami untuk memberikan layanan digital aman untuk miliaran individu dan hal-hal.

14.000 karyawan kami beroperasi dari 118 kantor, 45 personalisasi dan pusat data, dan 27 penelitian dan perangkat lunak pusat pengembangan yang berlokasi di 52 negara.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.gemalto.com, atau mengikuti @gemalto di Twitter.

Gemalto kontak media:

Shintaro Suzuki
Asia Pacific
+65 6317 8266
shintaro.suzuki@gemalto.com

Press release (PDF): http://hugin.info/159293/R/2001191/738308.pdf

Baca











No comments:

Post a Comment