Friday, April 8, 2016

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk Android

Di jaman modern ini keberadaan smartphone memang dapat membantu berbagai macam kebutuhan para penggunannya. Pasalny smartphone saat ini tidak hanya diandalkan untuk kebutuhan komunikasi saja., melainkan untuk berbagai hal lainnya seperti untuk browsing internet, bermain game, mendengarkan musik, dan banyak lagi termasuk juga belajar bahasa Inggris. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai apa saja aplikasi belajar bahasa Inggris untuk Android.

Dengan menggunakan aplikasi Android pastinya akan membantu dalam mempermudah pengguna untuk mempelajari baha Inggris. Nah dijaman yang modern ini, ada baiknya untuk Anda yang ingin mempelajari bahasa Inggris dengan beberapa aplikasi untuk belajar bahasa Inggris di Android. Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk Android

Listen and Speak

Listen and Speak merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris untuk Android. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bisa membantu dalam mempermudah pengguna untuk belajar bahasa Inggris. Aplikasi Listen and Speak dikembangkan oleh 9Spikes yang juga masuk ke dalam kategori edukasi. Pasalnya dengan aplikasi Listen and Speak pengguna dapat mendengarkan serta memahami bagaimana tiap kata yang harus diucapkan. Nah untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi Listen and Speak dapat mengunduhnya dengan ukuran 1,5 MB dengan membutuhkan sistem operasi Android 2,3 atau di atasnya. Adapun aplikasi ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 ribu pengguna.

busuu: Fast Language Learning

Aplikasi belajar bahasa Inggris berikutnya adalah busuu: Fast Language Learning yang dikembangkan oleh busuu Limited yang juga masuk ke dalam kategori edukasi. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Top Developer di Play Store. Aplikasi ini terkenal di kalangan para pelajar. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa latihan kosakata dengan cakupan yang lebih luas ditambah dengan audio belajar visual yang lengkap. busuu: Fast Language Learning memiliki rating sebanyak 4,3 dari 5 bintang dengan ukuran sebesar 42 MB. Untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan sistem operasi minimal 2.3 atau di atasnya. busuu: Fast Language Learning telah diinstal sampai dengan 10 juta pengguna di Play Store.

EnglishPodcast for Learners

Aplikasi belajar bahasa Inggris berikutnya adalah EnglishPodcast for Learners yang dikembangkan oleh tidahouse yang masuk ke dalam kaetgori edukasi. Melalui aplikasi pengguna juga bisa belajar bahasa Inggris dengan segala fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang memudahkan pengguna seperti dapat mengubah kecepatan pemutarab menjadi lebih cepat atau lebih lambat. EnglishPodcast for Learners telah diinstal dan diunduh sampai dengan 1 juta pengguna dengan ukurannya yang tidak terlalu besar yakni hanya 1.4 MB. Untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan sistem operasi minimal 1,6 atau di atasnya.

PvP - Phrasal Verbs Program

PvP - Phrasal Verbs Program dikembangkan oleh Nural yang masuk ke dalam kategori Edukasi. PvP - Phrasal Verbs Program dilengkapi dengan phrasal yang mempunyai lebih dari 400 kata kerja yang memungkinkan para pengguna mencari tiap kata kerja yang memiliki makna berbeda-bed. Selain itu juga dilengkapi dengan contoh yang menunjukkan bagaimana serta kapan kata kerja tersebut digunakan. Aplikasi ini memiliki rating 3,9 dari 5 bintang melalui Play Store. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini salahkan mengunduhnya di Play Store dengan ukuran hanya 94 KB saja. Adapun aplikasi ini membuttuhkan sistem operasi minimal versi 1,6 atau di atasnya.


http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://tech.dbagus.com/kamera-dslr-murah-berkualitas
http://tech.dbagus.com/macam-macam-bahasa-pemrograman
http://tech.dbagus.com/tips-memilih-drone-untuk-pemula
http://tech.dbagus.com/cara-menghilangkan-virus-dan-malware-pada-komputer
http://tech.dbagus.com/pilihan-kamera-bawah-air-terbaik
http://tech.dbagus.com/inilah-cara-mempercepat-kinerja-komputer-yang-lambat
http://tech.dbagus.com/antivirus-lokal-terbaik-2016
http://tech.dbagus.com/cara-menghemat-baterai-iphone-agar-lebih-awet

No comments:

Post a Comment