Thursday, April 7, 2016

Robert Miller dan Masa Depan Electronics Rayakan HUT ke-10 London Sistem Design Pusat

Robert Miller dan Masa Depan Electronics Rayakan HUT ke-10 London Sistem Design Pusat

Kanada, 7 April 2016 - Masa Depan Electronics dan Presiden Robert Miller mencapai ulang tahun tonggak dari perusahaan Sistem Design Center di London.

Future Electronics, distributor global komponen elektronik terkemuka, yang dipimpin oleh pendiri serta Presiden Robert Miller, dengan bangga merayakan ulang tahun ke-10 dari perusahaan Sistem Design Center di London, salah satu dari tiga lokasi operasi di seluruh dunia.

Pertama kali dibuka pada tahun 1986, Future Electronics 'Pusat Desain Sistem (SDC) memberikan penawaran lengkap solusi, dari bukti sederhana konsep untuk jasa desain turn-key penuh. The SDC juga mengembangkan referensi dan evaluasi platform, dengan desain yang menggabungkan berbagai teknologi untuk memungkinkan pengembangan produk lebih cepat dan lebih efisien. Desain ini diuji dan didokumentasikan termasuk perangkat keras, perangkat lunak dan dokumentasi yang diperlukan untuk mereplikasi contoh desain atau aplikasi. teknologi fokus utama termasuk Power, MCU, FPGA, LCD, Wireless dan Lighting.

Salah satu layanan yang paling berharga dari Pusat Desain Sistem perusahaan merupakan Program Loaner Alat eksklusif. menawarkan masa depan Electronics, pinjaman, alat pengembangan bebas dari banyak produsen utama. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengevaluasi kedua platform perangkat keras serta persembahan alat tanpa pengeluaran depan up signifikan.

Future Electronics memiliki lebih dari 400 insinyur lanjutan berbasis di Amerika, Asia dan Eropa, menyediakan jasa rekayasa mendalam termasuk dukungan teknis dan logistik global, memungkinkan biaya sistem yang lebih rendah, meningkatkan integrasi produk dan fungsionalitas, dan mengurangi waktu-ke-pasar.

Future Electronics 'Advanced Engineers adalah pabrik bersertifikat ahli desain sistem, dengan pengetahuan yang mendalam tentang berbagai pendekatan desain untuk membantu memecahkan tantangan desain nyata dan memberikan wawasan peta jalan produk baru, desain referensi, alat dan metodologi desain. Mereka dapat membantu dengan sistem dan trade-off analisis arsitektur, pemilihan produk, evaluasi produk, benchmarking dan seleksi, alat desain dan konsultasi metodologi dan ulasan desain.

"Pusat Desain Sistem kami menawarkan jasa desain turnkey penuh, meliputi segala sesuatu dari persyaratan untuk manufaktur tangan-off," jelas Martin Bernier, Direktur Grup Support Engineering. Bernier melanjutkan, "Kami membantu pelanggan meminimalkan risiko, dan kami memberikan dukungan teknik di seluruh siklus hidup produksi."

Tentang Masa Depan Electronics

Future Electronics adalah pemimpin global dalam distribusi elektronik, peringkat 3 dalam penjualan komponen di seluruh dunia, dengan reputasi yang mengesankan untuk mengembangkan efisien, komprehensif solusi rantai pasokan global. Didirikan pada tahun 1968 oleh Presiden Robert Miller, perusahaan telah menempatkan dirinya sebagai salah satu organisasi paling inovatif di industri saat ini, dengan 5.000 karyawan di 169 kantor di 44 negara di seluruh dunia. Future Electronics terintegrasi secara global, dengan satu infrastruktur TI di seluruh dunia menyediakan real-time ketersediaan persediaan dan akses, sementara memungkinkan integrasi penuh operasi, penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. Menawarkan tingkat tertinggi layanan, kemampuan teknik yang paling canggih dan solusi teknis melalui semua tahapan siklus desain-produksi, dan persediaan yang tersedia-to-sell terbesar di dunia, misi Future adalah selalu Delight yang Customer®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FutureElectronics.com.

kontak Media

Martin H. Gordon
Direktur, Corporate Communications
ELECTRONICS FUTURE
FutureElectronics.com
514-694-7710 (ext. 2236)
Fax: 514-630-2671
martin.gordon@FutureElectronics.com

Baca

No comments:

Post a Comment