Monday, April 11, 2016

Pasar Global Makanan Hewan untuk Perluas di CAGR Sederhana dari 4,2% 2011-2017

Amerika Serikat, 11 April 2016 - Pet Food Market - Skenario Global, Trends, Analisis Industri, Ukuran, Share Dan Forecast 2011-2017

Transparansi Market Research telah merilis sebuah studi baru di pasar makanan hewan, yang berjudul "Pasar Makanan Hewan - Skenario Global, Trends, Analisis Industri, Ukuran, Share Dan Forecast 2011 - 2017." Karena permintaan untuk makanan bergizi bagi para hewan peliharaan, pasar makanan hewan global diperkirakan akan diperluas pada CAGR 4,2% selama periode 2011 hingga 2017. Pasar makanan hewan global senilai US $ 58,6 miliar pada tahun 2011 dan diantisipasi mencapai US $ 74,8 miliar pada tahun 2017.

Isi laporan lengkap Pet Food Market di: http://www.transparencymarketresearch.com/pet-food-market.html

Dengan meningkatnya pendapatan, semakin banyak orang yang memilih untuk hewan peliharaan. Hewan yang diadopsi secara luas karena banyak orang memiliki keluarga nuklir dan ingin memiliki hewan peliharaan untuk menyingkirkan kesepian dan memiliki pendamping dalam bentuk hewan peliharaan. pemilik hewan peliharaan semakin khawatir tentang kesehatan hewan peliharaan dan memberikan hewan peliharaan dengan makanan bergizi, yang langsung manfaat pasar makanan hewan global. Keputusan pembelian yang mereka buat didasarkan pada faktor-faktor seperti kandungan gizi yang tinggi dan faktor-faktor lain yang bermanfaat bagi kesehatan hewan peliharaan. Ini diharapkan dapat mendorong pasar makanan hewan global.

Faktor-faktor seperti meningkatnya jumlah kasus alergi di antara manusia karena hewan peliharaan dapat menghambat pasar. Tumbuh masalah obesitas di antara hewan peliharaan karena pemanfaatan tinggi lemak makanan hewan juga dapat bertindak sebagai penahan untuk pasar makanan hewan global.

Segmen laporan hewan peliharaan pasar makanan atas dasar jenis makanan, jenis hewan, dan geografi. Menurut jenis hewan peliharaan, pasar dikategorikan ke dalam makanan kucing, makanan anjing, dan lain-lain. Atas dasar jenis makanan, pasar tersegmentasi menjadi makanan bergizi, makanan basah atau makanan kaleng, makanan kering, dan makanan ringan / memperlakukan. Laporan itu menyatakan bahwa kering makanan hewan adalah segmen terbesar dari pasar, akuntansi untuk 39% dari pasar makanan hewan global. Makanan ringan / memperlakukan segmen berikut, akuntansi untuk 21% dari pasar makanan hewan global.

Secara geografis, pasar tersegmentasi ke Amerika Utara, Asia Pasifik, Eropa, dan Sisa Dunia. Saat ini, Amerika Utara mendominasi pasar, yang mewakili hampir 40% dari pasar makanan hewan global. Amerika Utara pasar makanan hewan peliharaan diharapkan untuk menunjukkan CAGR 3,5% di periode proyeksi, naik dari US $ 21,7 miliar pada 2011 menjadi US $ 26,6 miliar pada 2019. Eropa diperkirakan menjadi pasar regional terbesar kedua dan kemajuan pada 4,4% CAGR antara 2011 dan 2017. Asia Pacific diantisipasi untuk tumbuh dengan cepat dan muncul sebagai pasar regional yang paling cepat berkembang, didorong oleh tren kenaikan menjaga hewan peliharaan di rumah.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=489

Laporan ini terdiri rincian penting tentang produsen utama makanan hewan. Strategi yang diterapkan oleh pemain terkemuka, bersama dengan rincian tentang perkembangan terakhir, dan gambaran keuangan mereka diberikan dalam laporan. pemain utama di pasar makanan hewan global yang dianalisis dalam laporan ini adalah: Del Monte Foods Co, Colgate-Palmolive Co, Nestle 'SA, Total Alimentos SA, Marc Inc, Proctor & Gamble Co, Nutriara Alimentos Ltd, Agrolimen SA, dan Uni-Charm Corp.

Pasar makanan hewan global tersegmentasi sebagai berikut:

Jenis hewan peliharaan
Makanan anjing
Makanan kucing
Lainnya

Jenis makanan
Makanan kering
Basah / Makanan kaleng
Makanan ringan / Treats
Makanan bergizi

Regional
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Istirahat Dunia (Grati)

Baca

No comments:

Post a Comment